Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Senang Jadi Duta Tinju

Sabtu, 14 Mei 2011 – 07:44 WIB
Senang Jadi Duta Tinju - JPNN.COM

JULIA Perez (Jupe) siap berkecimpung di dunia tinju. Rencananya pelantun lagu  Belah Duren‚ itu akan menggantikan posisi Tamara Bleszynski sebagai duta olahraga tersebut untuk periode 2011-2013. "Senang banget saya mau jadi duta tinju. Ini hal positif,"katanya di RE Boxing Camp, Komplek Marinir Cilandak, Jakarta Selatan.

Saat pihak Persatuan Tinju Nasional Amatir (Pertina) menghubunginya dan memintanya menjadi duta tinju, dia sempat kaget. Tetapi tanpa berpikir panjang dia menerima tawaran tersebut. "Cukup surprise juga ketika saya ditunjuk untuk didaulat menjadi duta tinju. Ini satu kehormatan buat saya,‚" ungkapnya.

Pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati itu mengaku bahwa dirinya bukan penggemar tinju. Tetapi dia bertekad menggembangkan olahraga tersebut meski bukan hal yang mudah. "Semoga saya bisa meningkatkan prestasi yang ada. Saya sudah diberi kesempatan untuk membangun sesuatu yang baik, senang banget," tuturnya. (ash)

JULIA Perez (Jupe) siap berkecimpung di dunia tinju. Rencananya pelantun lagu  Belah Duren‚ itu akan menggantikan posisi Tamara Bleszynski

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close