Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Senin, PBSI Pulangkan Penghuni Pelatnas

Sabtu, 07 Desember 2013 – 20:24 WIB
Senin, PBSI Pulangkan Penghuni Pelatnas - JPNN.COM

jpnn.com - JAKATA- Sesuai tradisi, para pebulutangkis yang menghuni Pelatnas bakal dipulangkan di akhir tahun. Untuk tahun 2013 ini, mereka akan dipulangkan ke klubnya masing-masing pada Senin (9/12).

Hanya saja, tidak semua pebulutangkis bakal mudik. Sebab, para pebulutangkis yang berjibaku di Korea Open Superseries 2014 dan Malaysia Open Superseries Premier 2014 bakal tetap berlatih di Pelatnas yang terletak di kawasan Cipayung.

Pasalnya, dia even tersebut memang sudah di depan mata. Korea Open akan dilangsungkan di Seoul pada 7-12 Januari. Sementara Malaysia Open bakal digeber di Kuala Lumpur pada 14-19 Januari mendatang.

“Semua atlet yang ikut Korea Open dan Malaysia Open 2014 akan tetap berada di pelatnas untuk persiapan, Termasuk pelatih. Sementara yang tidak ikut, akan dipulangkan ke klub masing-masing pada 9 Desember 2013,” ujar Achmad Budiharto, Wakil Sekretaris Jenderal PP PBSI di laman resmi PBSI, Sabtu (7/12).

Selain itu, para atlet yang bertanding di SEA Games dan BWF Superseries Final 2013 baru dipulangkan setelah dua turnamen tersebut selesai. Nantinya, PB PBSI akan mengumumkan atlet dan pelatih yang berhak menghuni Pelatnas lagi. Seluruh atlet dan pelatih yang dipanggil akan mengisi skuad elite dan potensi di Pelatnas mulai Januari 2014. (jos/jpnn)

JAKATA- Sesuai tradisi, para pebulutangkis yang menghuni Pelatnas bakal dipulangkan di akhir tahun. Untuk tahun 2013 ini, mereka akan dipulangkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA