Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sentuhan Ir (HC) Ciputra Menjaga Spirit Entrepreneur Manajemen Mal

Rabu, 10 Desember 2014 – 14:16 WIB
Sentuhan Ir (HC) Ciputra Menjaga Spirit Entrepreneur Manajemen Mal - JPNN.COM
SERU: Anak-anak bermain di wahana salju di Pondok Indah Mall. foto ADRIANTO/INDOPOS

jpnn.com - Hati-hati ke Pondok Indah Mall sampai 18 Januari 2015 mendatang. Siapkan jaket tebal, tak tembus udara dingin. Siapkan sepatu dengan alas baja, agar bisa bermain ice skating di Atrium PIM II. Juga bawa ganti baju, untuk lempar-lemparan salju di North Skywalk Lantai II. Sedang ”badai salju” di sana!

DON KARDONO, Jakarta

ANDA sempat ke PIM, akhir pekan lalu, Jumat, Sabtu, Minggu? Anda sudah mencoba sensasi bermain seluncuran di atas salju buatan dengan ice skating? Masih belum terlambat untuk mencobanya.

Tak perlu khawatir, kalau belum lancar berjalan dengan posisi kaki kaku di atas lapisan es? Tak perlu malu kalau harus belajar tertatihtatih, jatuh bangun dulu.

Begitu Anda bisa, wow, itu pengalaman asyik hidup yang tak terlupakan. Bahkan, jika kelak berkesempatan ke Titlis, Swiss, bisa bermain ski dari ketinggian 3.020 meter dari permukaan laut. Manajemen PIM memang sedang mengimplementasikan prinsip penting dalam entrepreneurship yang tak henti-hentinya ditularkan oleh Ir (HC) Ciputra.

Meski sudah 83 tahun, pemilik Jaya Group, Metropo litan Group, dan Ciputra Group itu tak bosan mengingatkan jajarannya untuk terus mencari inovasi baru, karena itu adalah nyawanya seorang entrepreneur.

Ciputra juga konsisten menularkan semangat untuk mencari ide-ide baru, kreasi baru, cara baru, yang memiliki vision. Yang sudah bisa diteropong prospek, peran dan fungsinya ke depan

”Seorang entrepreneur terus menemukan ide-ide baru, inovasi baru, dan kreasi baru un tuk membuat usahanya semakin hebat. Tidak boleh berhenti, harus terus maju dan menemukan jalan menuju kemajuan,” papar Ciputra yang lahir di Perigi, Sulteng itu.

Hati-hati ke Pondok Indah Mall sampai 18 Januari 2015 mendatang. Siapkan jaket tebal, tak tembus udara dingin. Siapkan sepatu dengan alas baja, agar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close