Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seorang Warga Hilang di Bukit Arang Bone Bolango, Basarnas Gorontalo Bergerak

Jumat, 07 Juli 2023 – 07:51 WIB
Seorang Warga Hilang di Bukit Arang Bone Bolango, Basarnas Gorontalo Bergerak - JPNN.COM
Basarnas Gorontalo dibantu petugas Kepolisian dan warga melakukan pencarian seorang warga yang dilaporkan hilang di kawasan hutan bukit arang Desa Bulotalangi Kecamatan Bulango Timur, Kabupaten Bone Bolango. (ANTARA/HO)

jpnn.com - GORONTALO - Seorang warga hilang di kawasan hutan Bukit Arang, Desa Bulotalangi, Kecamatan Bulango Timur, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo.

"Korban atas nama Sutarpin Ibrahim, seorang pria 50 tahun, warga Desa Bulotalangi, Kecamatan Bulango Timur, Kabupaten Bone Bolango," kata Kepala Basarnas Gorontalo Heriyanto, di Gorontalo, Jumat (7/7).

Basarnas Gorontalo dibantu petugas kepolisian dan warga melakukan pencarian terhadap korban. Dia mengatakan seusai menerima informasi tersebut, pihaknya langsung mempersiapkan personel dan menuju ke lokasi hingga melaksanakan pencarian bersama kepolisian serta warga setempat.

Dia menjelaskan berdasar informasi yang diterima, pada Selasa (4/7) pagi korban terlihat oleh warga pergi ke arah Bukit Arang. Karena dalam beberapa waktu korban tidak juga pulang, pihak keluarga bersama warga setempat langsung melakukan pencarian, namun tidak membuahkan hasil.

"Sebelumnya keluarga korban dan warga setempat melakukan pencarian, namun karena tidak ada hasil, masyarakat langsung melaporkannya kepada kami," kata Heriyanto.

Dalam proses pencarian tersebut, pihaknya bersama personel Polri dan warga setempat sempat terkendala cuaca hujan dan kabut, sehingga berpengaruh pada jarak pandang serta kondisi medan yang licin. (antara/jpnn)

Seorang warga hilang di kawasan hutan Bukit Arang, Desa Bulotalangi, Kecamatan Bulango Timur, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo.

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close