Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sepasang Kekasih Terlibat Pembunuhan

Selasa, 06 Juli 2010 – 11:15 WIB
Sepasang Kekasih Terlibat Pembunuhan - JPNN.COM
Sepasang Kekasih Membunuh

TANGERANG-Sepasangan kekasih yang terlibat pembunuhan disertai pencurian kendaraan bermotor dibekuk polisi di Telugnaga, Kabupaten Tangerang, Senin (5/6) kemarin. Kedua tersangka adalah M Ikbal, 22, dan Febriyani Miranti,18. Kasat Reskrim Polres Metro Kabupaten Tangerang, Kompol Arief Setiawan mengatakan terungkap kasus itu berawal laporan masyarakat terkait penjualan mobil murah.

Saat itu ada sebuah mobil Nissan Grand Livina bernopol B 1432 SFH akan dijual dengan harga murah. ”Harga yang ditawarkan Rp 10 juta hingga Rp 20 juta,” terangnya kepada INDOPOS kemarin. Mendapat laporan itu, polisi yang mencurigai mobil itu hasil pencurian. Dengan penyamaran polisi lantas menggelar transaksi pembelian kendaraan tersebut.

 ”Setelah menyerahkan mobil itu petugas langsung menangkap sepasang kekasih itu,” ungkap Arief juga. Setelah dilakukan penyelidikan, kedua tersangka mengaku mobil yang dijual itu milik Handoko,72, warga Gang Bungul, Jakarta Selatan, yang merupakan teman kencan Febriyani. Wanita tua itu dibunuh setelah dijebak sepasang kekasihnya tersebut. Kasus itu berawal pada Sabtu (3/7) pukul 17.00 lalu.

Sepasang Kekasih Membunuh TANGERANG-Sepasangan kekasih yang terlibat pembunuhan disertai pencurian kendaraan bermotor dibekuk polisi di Telugnaga,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA