Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sepeda Gunung Ducati Ada Sentuhan Desainer Helm Valentino Rossi

Senin, 28 Januari 2019 – 20:45 WIB
Sepeda Gunung Ducati Ada Sentuhan Desainer Helm Valentino Rossi - JPNN.COM
Ducati E-MTB Mig-RR. Foto: Ducati

jpnn.com - Sepeda gunung lansiran Ducati akhirnya sudah bisa dipesan pada April nanti. Sayang, Ducati E-MTB Mig-RR baru tersedia di dealer Eropa.

Sepeda gunung tersebut sejatinya memang bukan dibuat sepenuhnya dari Ducati, tetapi melalui kerja sama dengan Thok Ebikes. Sedangkan desain dan grafis oleh Aldo Drudi D-Perf dan didukung pula Ducati Syle Center.

Ducati Mig-RR merupakan sepeda jenis enduro, terlihat dari regangan suspensi mencapai 170 mm untuk depan dan 160 mm di belakang. Suspensi merupakan buatan FOX Factory Kashima.

BACA JUGA: Ducati Supersport 2019 Coba Peruntungan Warna Selain Merah

Dipasangkan pula komponen motor terbaik dari Shimano Steps E8000 disandingkan baterai 504Wh. Sistem pengereman andalkan Shimano 4 caliper untuk menghentikan putaran pelek Mavic ukuran 29 inci di depan dan 27,5 inci di belakang.

Batang kemudi Ducati E-MTB Mig-RR merupakan lansiran Renthal dan livery spesial dikembangkan dari D-Perf milik Aldo Drudi yang juga mendesain helm pembalap Valentino Rossi. (mg8/jpnn)

Sepeda gunung lansiran Ducati akhirnya sudah bisa dipesan pada April nanti. Sayang, Ducati E-MTB Mig-RR baru tersedia di dealer Eropa.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close