Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sepeda Listrik Scout Pro Bisa Melaju Hingga 72 Kpj

Sabtu, 30 Maret 2019 – 22:15 WIB
Sepeda Listrik Scout Pro Bisa Melaju Hingga 72 Kpj - JPNN.COM
Sepeda listrik Scout pro. Foto: HPC

jpnn.com - Salah satu perusahaan sepeda listrik asal Amerika Serikat, Hi Power Cycles (HPC) telah merilis produk terbarunya, Scout Pro. Sepeda bertenaga listrik ini akan hadir dengan berbagai teknologi yang mengesankan.

Bagaimana tidak, Scout Pro dikembangkan memakan waktu hingga dua tahun dengan melibatkan empat purwarupa. Hal itu dilakukan agar calon konsumen bisa lebioh yakin dengan teknologi yang ditanamkan.

Bila melansir laman resmi HPC bikes, Sabtu (30/3), Scout Pro dilengkapi dengan komponen kelas profesional yang dikombinasikan motor Magnesium baru dan ban Maxxis berukuran 27,5 inci telah membuat sepeda listrik ini mampu mencapai kecepatan maksimum 72 kpj dengan baterai 48 Volt berkapasitas 1680 Watt-hour (Wh). Sepeda ini masih bisa melaju lebih cepat dengan bantuan kayuh pedal.

HPC mengklaim, tidak ada satu pun di pasar sekarang yang bisa bersaing dengan Scout Pro dalam hal kualitas keseluruhan, kinerja sistem kelistrikan, paket komponen, dan pengalaman berkendara.

Untuk penggunaan normal sepeda ini memang mampu menjangkau jarak sejauh 128,7 km untuk satu kali pengisian daya baterai, tetapi jika Eco Mode diaktifkan maka kendaraan ini bisa lebih irit. Karena sepeda listrik ini bisa menjangkau 160 mil atau setara sekitar 257,4 km.

Sepeda listrik itu juga punya kemampuan akselerasi yang mengagumkan, akselerasi 0-32 kpj dapat diraih dalam waktu hanya 5,32 detik.

Soal harga, HPC membanderol Scout Pro dengan harga yang terbilang cukup mahal, yakni USD 6.995 atau sekitar Rp 99,6 juta. (mg9/jpnn)

Salah satu perusahaan sepeda listrik asal Amerika Serikat, Hi Power Cycles (HPC) telah merilis produk terbarunya, Scout Pro. Sepeda bertenaga listrik ini akan hadir dengan berbagai teknologi yang mengesankan.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close