Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seperti Ini Pangkoarmada II Jaga Kebugaran dan Kesehatan

Jumat, 06 Desember 2019 – 23:08 WIB
Seperti Ini Pangkoarmada II Jaga Kebugaran dan Kesehatan - JPNN.COM
Panglima Komando Armada II Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto bersama prajuritnya berolahraga secara rutin untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh guna menunjang kinerja. Foto: Dispen Koarmada II

jpnn.com, SURABAYA - Di tengah padatnya jadwal kerja dan kegiatan sebagai Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II membuat Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto harus selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh guna menunjang kinerja. Salah satunya dengan berolahraga seperti jogging, renang, badminton, tenis meja dan menembak menjadi pilihan orang nomor satu di Koarmada II.

Pada Selasa pagi (3/12) lalu, Pangkoarmada II bersama prajurit melaksanakan aktivitas olahraga rutinnya dengan jogging mengelilingi Markas Koarmada II, Ujung Surabaya. Kemudian dilanjutkan dengan tenis meja dan menembak di Lapangan Tembak Ambalat.

Herru sapaan karib Pangkoarmada II itu melaksanakan kegiatan ini secara rutin untuk meningkatkan kemampuannya sehingga apabila suatu saat mengikuti lomba, dirinya selalu siap.

“Berlatih dan berlatih adalah kewajiban seluruh prajurit Koarmada II. Seperti menembak ini, tidak hanya untuk saya, tetapi seluruh atlet menembak Koarmada II harus terus berlatih dengan disiplin untuk mempertahankan prestasi. Begitu juga cabang olahraga lainnya,” tegas Laksamana dengan dua bintang di pundak ini.

Dengan disiplin tinggi, Herru bersama beberapa pejabat utama Koarmada II yang mulai olahraga sejak 06.00 WIB ini, sebelum penaikan bendera 08.00 WIB segera berkemas dan persiapkan diri mengikuti geladi bersih Upacara HUT Armada RI tahun 2019 di Dermaga Madura, DBAL.(fri/jpnn)

Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto selaku Pangkoarmada II harus selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh guna menunjang kinerja.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close