Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Sepertinya Kanye West Serius Banget Pengin Jadi Presiden AS

Selasa, 11 September 2018 – 09:19 WIB
Sepertinya Kanye West Serius Banget Pengin Jadi Presiden AS - JPNN.COM

jpnn.com - Penyanyi rap Kanye West kembali menjadi pusat perhatian. Kali ini masih soal spekulasi dirinya ngebet menjadi presiden Amerika Serikat. 

Kanye West baru-baru ini menulis angka 2024 lewat akunnya di Twitter. Angka itu spontan menimbulkan spekulasi bahwa dia benar akan maju  sebagai kandidat presiden pada pemilu 2024 mendatang.

Sebab, Kanye pada April 2018 lalu juga sempat mengungkapkan niatnya berkiprah di politik. Kemungkinan tersebut semakin menguat dengan adanya beberapa pernyataan dari rekan musisi Kanye West termasuk John Legend. 

Dalam podcast Te Dan Wootton Interview, John Legend menyebut Kanye tidak bercanda. Dia memastikan rapper kelahiran 8 Juni 1977 itu memang akan maju dalam bursa pemilihan presiden Amerika Serikat nantinya.

"Dia (Kanye West) serius. Dia akan mencalonkan diri secara independen, dia tidak pernah mengatakan apa-apa pada saya mengenai partai apa yang dia pilih. Dia mengatakan pada saya berkali-kali ingin jadi presiden," kata John Legend sebagaimana berita di laman NME, Selasa (11/9).

Menurut Legend, suami Kim Kardashian itu punya pandangan sendiri tentang politik. Apalagi Kanye West selama ini secara terbuka menyukai Donald Trump yang kerap menimbulkan kontroversi. 

"Saya rasa itu juga mengapa dia menyukai Trump. Saya nilai dia melihat beberapa aspek dari Trump yang ada di dirinya dan merasa bila Trump bisa menang, dia juga dapat melakukannya,” pungkas John Legend.(mg3/jpnn)

loading...