Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Septi-Ayuni, Rebut Mahkota KDISTAR

Selasa, 28 Desember 2010 – 06:17 WIB
Septi-Ayuni, Rebut Mahkota KDISTAR - JPNN.COM
Grandfinal: Ayuni (kiri) dan Septi (kanan). Foto: Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Dua finalis KDISTAR bersaing Selasa (28/12) malam ini. Septi dan Ayuni akan memperebutkan mahkota juara bintang dangdut 2010. Septi merupakan finalis dari Garut, Jawa Barat, sementara Ayuni berasal dari Palu, Sulawesi Tengah. Selain cantik, dua finalis beda pulau itu  memiliki kelebihan lain masing-masing. 

Grandfinal KDISTAR Selasa malam akan istimewa. Pagelaran grandfinal talent scouting dilaksanakan dari dua lokasi panggung yang berbeda, indoor dan outdoor.

Executive Producer KDISTAR Susi Indri, mengatakan, dua sosok finalis ini memang generasi muda istimewa yang patut mendapat penghargaan. Sebelum mencapai tahap ini, keduanya telah melewati perjalanan panjang yang dimulai dengan proses audisi di kota masing-masing hingga kontes penyisihan yang berjalan selama berminggu-minggu.

"Keberhasilan mereka sampai sejauh ini tentunya menjadi kebanggaan bagi keluarga dan para pendukungnya, karena selain berhak menyandang gelar KDISTAR di belakang namanya, peluang untuk meraih predikat jawara KDISTAR pun semakin dekat. Bagi sang juara, KDISTAR telah menyiapkan hadiah sebesar Rp100 juta untuk Juara 1, Rp75 juta untuk Juara 2, Rp50 juta untuk Juara 3, serta Rp25 juta untuk Juara Favorit," kata Susi.(gus/jpnn)

JAKARTA - Dua finalis KDISTAR bersaing Selasa (28/12) malam ini. Septi dan Ayuni akan memperebutkan mahkota juara bintang dangdut 2010. Septi merupakan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close