Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seremoni Ballon d’Or Bikin CR7 Emosi

Rabu, 22 Januari 2014 – 13:03 WIB
Seremoni Ballon d’Or Bikin CR7 Emosi - JPNN.COM
Cristiano Ronaldo saat menerima penghargaan Ballon d'Or di markas FIFA Senin (13/1). FOTO: AFP/Oliver Morin

jpnn.com - ZURICH - Cristiano Ronaldo membeberkan perasaannya sebelum malam seremoni Ballon d’Or di markas FIFA di Zurich, Senin (13/1) lalu. Sebelum acara itu digelar, Ronaldo ternyata sempat dibakar emosi.

Hal itu tak lepas dari banyaknya omongan tentang peluangnya meraih gelar pemain terbaik dunia 2013. Banyak yang menilai Ronaldo pasti membawa pulang tropi itu untuk kali kedua dalam karirnya.

Rupanya, hal itu membuat CR7, julukan Ronaldo berang. Dia menilai omongan banyak orang itu tak memiliki dasar yang kuat. Pasalnya, Ronaldo juga tak tahu bakal memenangi gelar tersebut.

“Orang-orang mengatakan bahwa saya akan menang karena membawa keluarga. Padahal, mereka sudah datang tiga kali bersama saya. Itu membuat saya marah karena menganggap saya sudah tahu akan menang,” terang Ronaldo di laman Cadena Cope, Rabu (22/1).

Mantan penggawa Manchester United itu menambahkan, dirinya baru mengetahui menang setelah legenda hidup Brazil, Pele mengumumkannya. Padahal, beberapa pekan sebelum seremoni digelar, Ronaldo mengaku sangat nervous.

“Banyak orang menganggap keputusan saya menghadiri seremoni itu karena sudah tahu bakal menang. Padahal, saya selalu datang setiap tahun ketika saya akhirnya tidak menang,” tegas Ronaldo. (jos/jpnn)

ZURICH - Cristiano Ronaldo membeberkan perasaannya sebelum malam seremoni Ballon d’Or di markas FIFA di Zurich, Senin (13/1) lalu. Sebelum

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA