Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Serena Tantang Ivanovic di Semifinal Roma Open

Sabtu, 17 Mei 2014 – 15:01 WIB
Serena Tantang Ivanovic di Semifinal Roma Open - JPNN.COM
Serena Williams. Getty images

jpnn.com - ROMA- Partai sarat gengsi bakal terjadi pada laga semifinal Roma Open 2014 sektor putri. Serena Williams bakal berjibaku kontra Ana Ivanovic di Foro Italico, Roma, Minggu (18/5) WIB.

Itu terjadi setelah keduanya sukses menekuk lawan-lawannya di babak perempat final. Serena berhasil menjungkalkan wakil Tiongkok, Zhang Shuai dengan skor 6-1, 6-3.

Hasil itu membuat Serena memiliki peluang besar mempertahankan gelar juaranya. Apalagi, Serena kini menjadi satu-satunya petenis top three yang masih bertahan di Roma Open.

Di sisi lain, Ivanovic berhasil melangkah ke semifinal setelah berhasil menghentikan perlawanan unggulan ke-13, Carla Suarez Navarro lewat pertarungan tiga set dengan skor 6-4, 3-6, 6-4.

Pada pertandingan lainnya, Jelena Jankovic berhasil melaju ke babak semifinal setelah berhasil menundukkan unggulan ketiga Agnieszka Radwanska dua set langsung dengan skor 6-4, 6-4.

Di babak semifinal, Jankovic bakal bersua Sara Errani. Sebelumnya, Errani berhasil melaju ke babak empat besar setelah menghentikan perlawanan Li Na dengan skor 6-3, 4-6, 6-3. (jos/jpnn)

ROMA- Partai sarat gengsi bakal terjadi pada laga semifinal Roma Open 2014 sektor putri. Serena Williams bakal berjibaku kontra Ana Ivanovic di Foro

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close