Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sergio Diminta Istirahat

Sabtu, 12 Oktober 2013 – 05:43 WIB
Sergio Diminta Istirahat - JPNN.COM

jpnn.com - BANDUNG – Striker pengoleksi 21 gol Persib Bandung di Indonesia Super League (ISL) 2013, Serginho 'Sergio' van Dijk harus diistirahatkan karena dibekap cedera pada paha yang didapatnya saat Persib berlaga di Grup A Menpora Cup 2013 melawan Central Coast Mariners.

Cedera dialami striker naturalisasi Belanda itu setelah mengalami benturan keras dengan salah satu pemain klub asal Australia tersebut.

Memang cedera yang menimpa Sergio tak menimbulkan masalah bagi Persib, sebab saat ini masih dalam libur kompetisi. Namun tidak bagi Sergio sendiri, pasalnya akibat cederanya itu, ia batal  membela timnas senior yang akan berlaga dalam pertandingan kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Cina di Stadion Gelora Bung Karno, pada 15 Oktober mendatang.

Dokter tim Persib Bandung Raffi Ghani membenarkan kabar cedera yang membekap penyerang tajam berkepala plontos tersebut. "Sergio mengalami nyeri pada pangkal paha bagian dalam kaki kanannya," ujar Raffi membenarkan.

Akibat cederanya itu, untuk sementara waktu Raffi mengatakan, pemain 31 tahun itu dilarang untuk melakukan aktivitas berat, namun untuk tetap menjaga kebugarannya Sergio disarankan tetap melakukan olahraga ringan.

"Cederanya jangan dibiarkan tetapi harus diberikan penanganan. Saya suruh Sergio istirahat saja dan lakukan fisioterapi. Untuk menjaga kebugaran saya sarankan ia untuk renang dan tidak melakukan aktivitas berat," beber Raffi. (ran)

BANDUNG – Striker pengoleksi 21 gol Persib Bandung di Indonesia Super League (ISL) 2013, Serginho 'Sergio' van Dijk harus diistirahatkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA