Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sergio van Dijk Kangen Bobotoh dan Lotek

Jumat, 07 November 2014 – 13:13 WIB
Sergio van Dijk Kangen Bobotoh dan Lotek - JPNN.COM
Sergio van Dijk. FOTO: dok/jpnn

jpnn.com - SETELAH lama meninggalkan Indonesia, Sergio van Dijk akhirnya berkesempatan kembali lagi setelah dipanggil ke timnas proyeksi Piala AFF 2014. Dua hal yang dirindukan Van Dijk di tanah air. Pertama, dia ingin bertemu dengan Bobotoh –julukan suporter Persib Bandung. Kedua, dia ingin mengobati rasa kangennya akan masakan Indonesia; lotek. Itu adalah makanan khas Jawa Barat yang hampir sama dengan pecel. 

’’Tidak ada suporter yang seperti Bobotoh. Saya kangen dan ingin bertemu dengan mereka. Saya juga kangen makan lotek,’’ tutur pemain klub Suphanburi FC, Thailand, itu. Namun, keinginan itu belum bisa dipenuhi karena sedang berfokus menjalani pemusatan latihan. Selain jadwal latihan yang padat, jarak Jakarta–Bandung tidak dekat.

’’Saya melihat Bobotoh dari televisi saja dan menyapa mereka dari media sosial. Kalau lotek, nanti cari waktu libur. Di sekitar sini ada sepertinya, hehehe,’’ ujar pemain naturalisasi asal Belanda dengan bahasa Indonesia yang fasih itu.

Maklum, Van Dijk kangen karena dia terakhir di Indonesia pada Desember 2013. Setelah tidak memperkuat Persib, dia hijrah ke Iran untuk bergabung dengan klub Sepahan dan berlanjut ke Liga Thailand bersama Suphanburi FC. (aam/c4/sof)

SETELAH lama meninggalkan Indonesia, Sergio van Dijk akhirnya berkesempatan kembali lagi setelah dipanggil ke timnas proyeksi Piala AFF 2014. Dua

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close