Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sering Ikut Kegiatan Persib, Ayah Wander Luiz juga Jalani Tes Covid-19

Senin, 30 Maret 2020 – 06:39 WIB
Sering Ikut Kegiatan Persib, Ayah Wander Luiz juga Jalani Tes Covid-19 - JPNN.COM
Wander Luiz. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, BANDUNG - Striker Persib Bandung Wander Luiz dipastikan jadi pemain Liga 1 2020 yang pertama positif terjangkiti covid-19.

Untuk mengantisipasi penyebarannya, pihak yang paling sering kontak fisik dengan Luiz, sang ayah, kini harus mengikuti tes covid-19 dan menjalani karantina

"kami mau melakukan tes buat ayahnya. Karena dia orang tua, dan warga negara asing juga. Saya takut bilamana di kemudian hari ada apa-apa," kata dokter tim Persib, Raffi Ghani.

Wander Luiz diketahui sedang menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif corona. Sementara itu, sang ayah belum diketahui terpapar Covid-19 atau tidak. Ayah Wander Luiz sendiri sudah menjalani tes Covid-19 pada Minggu (29/3).

Selama di Indonesia, ayah Wander Luiz memang kerap menyaksikan anaknya latihan, bertanding, sampai jalan-jalan. Bahkan, saat liburan ke Bali pun, ayahnya juga ikut pergi bersama Luiz.

"Karena yang sering kontak ayahnya, maka perlakuannya sama dengan Wander Luiz yaitu isolasi mandiri," terang Raffi. (dkk/jpnn)

Striker Persib Bandung Wander Luiz telah dinyatakan positif terjangkiti covid-19.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close