Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seruduk Wizards, Bulls Tipiskan Agregat

Sabtu, 26 April 2014 – 14:01 WIB
Seruduk Wizards, Bulls Tipiskan Agregat - JPNN.COM

jpnn.com - WASHINGTON- Chicago Bulls memperpanjang nafasnya pada babak playoff NBA 2013/2014. Itu terjadi setelah Bulls sukses menekuk Washington Wizards dengan skor tipis 100-97 di Verizon Center, Sabtu (26/4) WIB.

Kemenangan itu membuat Bulls kini menipiskan agregat menjadi 1-2. Hasil absolut itu juga merupakan jawaban atas permainan buruk yang ditunjukkan Bulls pada dua laga awal.

Dengan kemenangan itu, Bulls kini masih memiliki peluang menjadi tim yang bisa melaju ke babak selanjutnya, meski menelan kekalahan pada dua laga awal babak playoff. Laga keempat masih akan dilangsungkan di Washington.

Mike Dunleavy patut disebut sebagai man of the match. Dalam laga itu, pemain berusia 33 tahun tersebut berhasil menjaringkan 35 angka. Bagi Dunleavy, ini merupakan laga ke-12 di playoff.

“Pelatih memberikan instruksi pada saya untuk lebih banyak menembak dan kami melakukanya. Beberapa layup mudah bisa kami lakukan,” terang Dunleavy di laman ESPN.

Di kubu Wizards, Bradley Beal menjadi pemain tersubur setelah membukukan 25 poin. Dari jumlah itu, sebanyak 13 poin berhasil dijaringkan pada kuarter penentuan. John Wall menambah 23 angka bagi Wizards. (jos/jpnn)

WASHINGTON- Chicago Bulls memperpanjang nafasnya pada babak playoff NBA 2013/2014. Itu terjadi setelah Bulls sukses menekuk Washington Wizards dengan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA