Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seruling di Lembah Sunyi, Ungkapan Cinta Pak SBY untuk Bu Ani

Minggu, 01 Desember 2019 – 17:47 WIB
Seruling di Lembah Sunyi, Ungkapan Cinta Pak SBY untuk Bu Ani - JPNN.COM
Bu Ani Yudhoyono dan Pak SBY. Foto: diambil dari Instagram agusyudhoyono

jpnn.com - Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengunggah sebuah video ke kanal YouTube. Video itu berupa klip lagu bertitel Seruling di Lembah Sunyi.

SBY menjadi penyanyi dalam lagu karya V Nanda Leimena itu. Aransemen musik lagu berdurasi 3 menit 18 detik tersebut digarap oleh Tohpati.

“Hari ini, 1 Desember 2019 ~ tepat setengah tahun berpulangnya istri tercinta Ani Yudhoyono. Kepergiannya meninggalkan duka dan rasa kehilangan yang amat dalam bagi saya dan keluarga,” tulis SBY dalam caption untuk videonya di YouTube.

Baca Juga:

Menurut SBY, lagu itu merupakan ungkapan rasa cintanya kepada pemilik nama Kristiani Herrawati tersebut. “Melalui lagu "Seruling di Lembah Sunyi" ini saya ingin mengenang dan mengungkapkan rasa cinta saya yang abadi kepada sang belahan jiwa, yang kini berada di keabadiannya,” tulisnya.

Lebih lanjut SBY menuturkan, dirinya dan keluarga akan terus melestarikan sekaligus menghidupkan berbagai nilai, pemikiran serta  legacy Bu Ani. “Semoga ini semua dapat menghidupkan kenangan manis dan mengobati kerinduan kita kepada almarhumah Ani Yudhoyono,” ujar SBY yang mengakhiri unggahan itu dengan bacaan umulkitab Surah al-Fatihah.(ara/jpnn)

Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengunggah sebuah video klip lagu Seruling di Lembah Sunyi ke kanal YouTube.

Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close