Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Setelah 9 Tahun, Ahmad Bustomi Hengkang dari Arema FC

Jumat, 08 Desember 2017 – 13:18 WIB
Setelah 9 Tahun, Ahmad Bustomi Hengkang dari Arema FC - JPNN.COM
Ahmad Bustomi. Foto: wearemania

jpnn.com, MALANG - Tidak akan ada nama Ahmad Bustomi dalam skuat Arema FC pada kompetisi Liga 1 2018. Pemain yang telah mengabdi untuk Arema mulai 2008 itu dipastikan hengkang dari tim yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan itu.

Bustomi menyusul langkah rekan-rekannya seperti Beny Wahyudi, Adam Alis, Ferry Aman Saragih, Juan Pablo Pino, dan Arif Suyono yang hengkang dari Arema FC. "Ini murni keputusan saya sendiri," aku pemain yang sempat berbaju Mitra Kukar itu.

Patut dinanti pelabuhan berikutnya Bustomi. Menurut informasi yang beredar di kalangan awak media, ada dua tim asal Kalimantan yang berniat merekrutnya. Hanya saja pemain kelahiran Jombang itu masih bungkam tentang destinasi kariernya musim depan.

Sementara itu, manajemen Arema FC menjelaskan bahwa mereka sebenarnya berusaha untuk mempertahankan mantan penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia tersebut. Bagi Arema, Bustomi merupakan salah satu pemain paling berdedikasi untuk tim.

"Karena itu Bustomi menjadi pemain prioritas yang akan diperpanjang kontraknya oleh manajemen," ujar Media Officer Arema FC Sudarmaji. Meski berat, manajemen Arema merelakan salah satu gelandang seniornya tersebut pindah ke tim lain musim depan. (saf/jpc)

Kabarnya, ada dua tim asal Kalimantan yang berniat merekrut Ahmad Bustomi.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close