Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Setelah Bercerai, Bella Shofie Minta ini Kepada Keluarga Suryono

Sabtu, 26 Maret 2016 – 04:56 WIB
Setelah Bercerai, Bella Shofie Minta ini Kepada Keluarga Suryono - JPNN.COM
Bella Shofie. Instagram

jpnn.com -  

ARTIS Bella Shofie sudah merasa mantap untuk bercerai dari Suryono. Wanita 24 tahun ini sudah ikhlas bila rumah tangga yang dijalin belum setahun itu kandas begitu saja. Menurutnya, antara dirinya dengan Suryono sudah tidak ada lagi kecocokan.

Perceraian, dirasa merupakan jalan satu-satunya yang terbaik bagi keduanya. Bahkan, tawaran Suryono untuk rujuk dimentahkan oleh Bella.

"Sudah, aku pokoknya ingin bercerai titik," ujar Bella.

Meski begitu, dia berharap hubungannya dengan keluarga besar Suryono di Papua terus tersambung. Bella tidak mau hubungan baik yang selama ini terjalin dengan keluarga Suryono ikut berantakan gara-gara mereka bercerai. Sedangkan untuk harta gono gini, wanita asal Medan ini tak sepeserpun meminta.

"Buat Mas Suryono, buat keluarga di Papua dan Makassar. Apa pun yang terjadi ke depan, tidak akan mengubah rasa kekeluargaan yang selama ini terjalin. Untuk harta gono gini, nggak ada sama sekali ya, aku nggak menuntut harta," tandas Bella. (chi/jpnn)

jpnn.com -  

  ARTIS Bella Shofie sudah merasa mantap untuk bercerai dari Suryono. Wanita 24 tahun ini sudah ikhlas bila rumah tangga yang dijalin belum

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close