Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Setelah Serie A, La Liga dan Ligue 1, Premier League pun Ditangguhkan

Jumat, 13 Maret 2020 – 19:37 WIB
Setelah Serie A, La Liga dan Ligue 1, Premier League pun Ditangguhkan - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: diambil dari premierleague

jpnn.com, LONDON - Setelah Serie A Italia, La Liga Spanyol, Ligue 1 Prancis, kini giliran Premier League Inggris yang menunda pertandingan gara-gara virus corona atau Covid-19.

"Mengikuti rapat pemegang saham hari ini, dengan suara bulat diputuskan untuk menunda Premier League hingga 4 April atau tunduk pada saran dan kondisi medis pada saat itu," bunyi pernyataan di laman resmi Premier League.

Ketua Eksekutif Premier League Richard Masters mengatakan, keputusan tersebut diambil demi kesehatan global.

"Di atas segalanya, kami berharap Mikel Arteta dan Callum Hudson-Odoi cepat pulih, dan semua orang yang terkena dampak COVID-19. Dalam situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, kami bekerja sama dengan klub kami, pemerintah, FA dan EFL dan memastikan kesehatan dan keselamatan pemain, staf, dan pendukung adalah prioritas kami," ujar Masters.

Meskipun mengundang risiko, penundaan ini dianggap wajib dilakukan demi kepentingan yang lebih besar. Pihak Premier League akan menjadwal ulang pertandingan yang dipindahkan.

Selain laga Premier League, semua pertandingan Barclays FA Women’s Super League dan FA Women’s Championship juga ditunda. (adk/jpnn)

Dengan suara bulat diputuskan untuk menunda Premier League hingga 4 April atau tunduk pada saran dan kondisi medis pada saat itu.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close