Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seusai Diperiksa KPK, SYL Sampaikan Hal Ini kepada Publik

Senin, 19 Juni 2023 – 14:03 WIB
Seusai Diperiksa KPK, SYL Sampaikan Hal Ini kepada Publik - JPNN.COM
Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) selesai menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam proses penyelidikan kasus rasuah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (19/6) siang. Foto: Source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) selesai menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam proses penyelidikan kasus rasuah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (19/6) siang.

"Hari ini saya memenuhi panggilan dari KPK, yang selama ini dua kali sebelumnya dipanggil, saya dalam kegiatan yang terkait kegiatan negara, kelompok kerja dan penas," kata dia di Gedung ACLC KPK, Jakarta.

Dia menerangkan harus berkunjung ke India menghadiri forum G20 dan melakukan pertemuan kenegaraan.

Politikus Partai NasDem itu menerangkan dirinya akhirnya bisa mendatangi KPK pada hari ini.

"Alhamdulillah panggilan ini sudah jalan dan saya sudah diperiksa secara profesional. Saya terima kasih dan saya tetap akan kompromi, akan kooperatif, kapan pun dibutuhkan, saya siap hadir," kata SYL.

Mantan Gubernur Sulawesi Selatan itu enggan membicarakan materi pemeriksaan. Namun, dia menyatakan KPK bekerja secara profesional.

"Saya kira apa yang dilakukan KPK sudah sesuai dengan SOP, sesuai dengan prosedur, dan saya sudah menyelesaikan semuanya itu dengan apa yang bisa saya jawab," jelas dia. (tan/jpnn)


Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengatakan dirinya akhirnya bisa mendatangi KPK pada hari ini.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close