Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seusai Mencoblos, Ganjar Sampaikan Permintaan soal Memilih dengan Hati Nurani

Rabu, 14 Februari 2024 – 10:20 WIB
Seusai Mencoblos, Ganjar Sampaikan Permintaan soal Memilih dengan Hati Nurani - JPNN.COM
Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo bersama istrinya, Siti Atikoh, dan putra semata wayangnya, M. Zinedine Alam Ganjar, menggunakan hak pilih pada Pemilu 2024 di TPS 11 Kelurahan Lempongsari, Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (14/2/2024). Foto: Antara/IC Senjaya

jpnn.com, SEMARANG - Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo mengajak pemilih mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak pilih di Pemilu 2024 pada hari ini (14/2/2024).

Kontestan Pilpres 2024 yang berpasangan dengan Mahfud Md itu meminta para pemilih mencoblos dengan hati nurani.

"Masyarakat tenang dan datang mencoblos sesuai dengan hati nurani," kata Ganjar seusai menggunakan hak pilihnya di TPS 11 Kelurahan Lempongsari, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Menurut gubernur Jateng periode 2013-2018 dan 2018-2023 itu, mencoblos berdasarkan hati nurani akan menunjukkan kualitas demokrasi Indonesia.

Selain itu, Ganjar juga meminta masyarakat saling menjaga pelaksanaan pemungutan suara hari ini.

"Semua saling jaga sehingga (pemilu) berjalan luber (langsung, umum, bebas, rahasia, red) dan jurdil (jujur dan adil, red),” imbuhnya.

Capres yang didukung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, dan Partai Perindo, itu juga meminta semua pihak siap untuk menerima apa pun hasil pemilu.

"Kalau hasilnya kami menang, memang ada yang enggak siap," katanya.(Antara/jpnn.com)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Ganjar Pranowo mengajak pemilih mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak pilih di Pemilu 2024 pada hari ini (14/2/2024).

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close