Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Shah Rukh Khan Tak Tertarik Gandeng Artis Besar

Sabtu, 03 Maret 2018 – 22:43 WIB
Shah Rukh Khan Tak Tertarik Gandeng Artis Besar - JPNN.COM
Shah Rukh Khan. Foto: Bollywoodlife

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Bollywood, Shah Rukh Khan (SRK) mengatakan bahwa seorang produser seharusnya tidak memulai bisnisnya membuat film dengan bintang besar.

Alasannya lantaran biaya produksi film tersebut akan membengkak pada honor sang bintang.

"Para bintang mengambil terlalu banyak uang dan telah menjadi misutilised selama bertahun-tahun. Uang harus diinvestasikan dalam produksi," kata SRK, seperti dilansir laman Pinkvilla, baru-baru ini.

"Dengan biaya produksi yang mumpuni bisa membuat film bagus dengan standar internasional dan menjangkau dunia, melintasi semua perbatasan. Dan kami akan merasa bangga dengan film-film itu secara teknologi," lanjutnya.

Saat ini, SRK memang tengah terjun di belakang layar sebagai produser. Dia berpendapat, film-film dengan anggaran kecil bisa memulihkan keuangan jauh lebih cepat.

"Ada platform digital, musik dan hak satelit, produser mendapatkan keuntungan dari jalan ini, jadi anggarankan produksi dengan benar," jelas SRK.

"Yang terpenting, saya akan menyarankan investor baru yang ingin masuk ke film (bisnis), mereka harus mendukung film-film kecil lebih terlebih dahulu," sambungnya.(fny/jpnn)

Aktor Bollywood, Shah Rukh Khan (SRK) mengatakan bahwa seorang produser seharusnya tidak memulai bisnisnya membuat film dengan bintang besar.

Redaktur & Reporter : Fany

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close