Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Shakespeare: Leicester Juara Liga Champions? Why Not

Selasa, 14 Maret 2017 – 21:25 WIB
Shakespeare: Leicester Juara Liga Champions? Why Not - JPNN.COM
Riyad Mahrez (tengah) saat sesi latihan ringan Leicester City. Foto: AFP

jpnn.com, LEICESTER - Dongeng indah Leicester City di pentas Liga Champions masih berlanjut. Melakoni musim pertamanya, Leicester langsung lolos fase grup. Di babak 16 Besar, mereka jumpa Sevilla.

Kini, jelang leg kedua di King Power Stadium, Leicester, Rabu (15/3) dini hari nanti WIB, Leicester mengantongi satu gol kandang dari leg pertama di markas Sevilla (1-2).

Shakespeare: Leicester Juara Liga Champions? Why Not

"Kami tahu dengan mendapatkan gol tandang telah memberikan kami sebuah kesempatan besar," kata pelatih Leicester City, Craig Shakespeare di laman UEFA.

Ya, Shakespeare, pantas punya hasrat tinggi usai resmi diangkat sebagai manajer Leicester hingga akhir musim. "Saya mengharapkan tim mendapat momentum baik dari dua kemenangan di liga (vs Liverpool dan vs Hull City)," katanya.

Shakespeare mengatakan, timnya sudah siap dengan segala kemungkinan di leg kedua nanti. "Kami juga telah berlatih adu tendangan penalti. Mampukah Leicester memenangkan Liga Champions? Kenapa tidak," tandas Shakespeare. (adk/jpnn)

Dongeng indah Leicester City di pentas Liga Champions masih berlanjut. Melakoni musim pertamanya, Leicester langsung lolos fase grup. Di babak 16

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close