Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Shakira Cari Lahan di Haiti untuk Sekolahan

Senin, 12 April 2010 – 16:20 WIB
Shakira Cari Lahan di Haiti untuk Sekolahan - JPNN.COM
Shakira di Haiti. Foto : AP
PORT-AU-PRINCE – Penyanyi Kolumbia yang terkenal dengan goyang pinggulnya, Shakira, menemui para korban gempa di Haiti. Shakira menyambangi para korban yang kini hidup dalam kamp-kamp darurat.

Seperti diberitakan Associated Press, Shakira tengah mencari lokasi lahan yang cocok guna dibangun sekolah untuk anak-anak. Shakira tiba di ibukota Haiti, Port-au-Prince, Minggu (11/4) waktu setempat. Wanita keturunan Lebanon itu pun melambaikan tangannya ke arah warga yang menontonnya dan menyambangi anak-anak di lapangan golf yang telah diubah menjadi kamp darurat besar bagi 50 ribu korban gempa.

Shakira memiliki sebuah yayasan bernama Barefoot, yang menyediakan makanan bergizi bagi 6 ribu anak-anak di Kolumbia. Shakira juga menjadi anggota yayasan ALAS, yang mengadvokasi anak-anak di seluruh Amerika Latin.

Di Haiti, Shakira juga bertemu aktor Sean Penn yang tengah memberikan bantuan kemanusiaan di kamp-kamp pengusngsi. Kedua bintang itu berbicara tentang tantangan yang dihadapi HAiti sejak bencana hebat paa 12 Januari lalu.(ara/jpnn)

PORT-AU-PRINCE – Penyanyi Kolumbia yang terkenal dengan goyang pinggulnya, Shakira, menemui para korban gempa di Haiti. Shakira menyambangi

Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close