Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sharapova Andalkan Siklus Dua Tahunan

Jumat, 23 Mei 2014 – 18:42 WIB
Sharapova Andalkan Siklus Dua Tahunan - JPNN.COM
Maria Sharapova. FOTO: getty images

jpnn.com - MOSKOW- Maria Sharapova menyambut Pranis Open 2014 yang merupakan Grand Slam kedua tahun ini dengan kepercayaan diri tinggi. Petenis jelita asal Rusia itu bertekad melaju ke tangga juara.

Konfidensi Sharapova tak lepas dari kesuksesannya menyabet gelar juara Porsche Tennis Grand Prix dan Madrid Open lalu. Bagi pemilik empat gelar Grand Slam itu, tropi juara tersebut akan menjadi bekal berharga ketika bertarung di Prancis Open.

Selain itu, Sharapova juga mengandalkan siklus dua tahunan yang dialaminya tiap kali berjibaku di turnamen level Grand Slam. Dari empat gelar yang dikoleksinya, semuanya selalu terjadi dengan jeda dua tahun.

Sharapova menyabet gelar Grand Slam pertamanya di Wimbledon 2004. Setelah itu, petenis dengan penghasilan terkaya di dunia tersebut mampu menjadi juara di US Open 2006.

Sharapova kembali mampu mempertahankan siklus dua tahunan itu ketika menyabet gelar juara Australia Open 2008. Gelar terakhir yang dibukukannya ialah Prancis Open 2012. Kini, mampukah Sharapova meneruskan siklus itu?

“Saya sangat antusias menyambut Grand Slam. Saya berlatih untuk menjadi petenis yang lebih baik. Saya sadar, tidak ada pilihan lain kecuali menjadi lebih kuat dan lebih baik karena semuanya tak akan datang dengan cuma-cuma,” tegas Sharapova di laman ESPN, Jumat (23/5). (jos/jpnn)

MOSKOW- Maria Sharapova menyambut Pranis Open 2014 yang merupakan Grand Slam kedua tahun ini dengan kepercayaan diri tinggi. Petenis jelita asal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA