Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sharapova Lolos dari Lubang Jarum

Rabu, 07 Mei 2014 – 12:25 WIB
Sharapova Lolos dari Lubang Jarum - JPNN.COM
Maria Sharapova. Foto Getty images

jpnn.com - MADRID- Maria Sharapova harus susah payah melakoni babak kedua Madrid Open 2014. Setelah melewati pertandingan yang menegangkan, petenis jelita asal Rusia itu akhirnya sukses melangkah ke babak ketiga.

Tiket itu disabet Sharapova setelah mengandaskan petenis Amerika Serikat, Christina McHale lewat laga tiga set dengan skor 6-1, 4-6, 6-4 di Manolo Santana Centre, Madrid, Rabu (7/5).

Sharapova benar-benar dipaksa mengerahkan kemampuan terbaiknya. Status sebagai salah satu petenis top ternyata tak membuat jalan Sharapova terbuka lebar. Sebaliknya, Sharapova kerap melakukan kesalahan sendiri.

Tak heran, Sharapova harus membutuhkan waktu dua jam 18 menit untuk membungkus laga dengan kemenangan. Sharapova pun mengakui performanya masih jauh dari kata memuaskan.

“Setelah menjalani start yang bagus di Madrid, saya tak bisa menjaga performa. Saya merasa penampilan saya sedikit menurun,” terang Sharapova di laman Associated Press, Rabu (7/5).

Di babak ketiga, Sharapova akan ditantang Smantha Stosur. Sebelumnya, Stosur sukses menapak ke babak ketiga usai menekuk Garbine Muguruza dengan skor 7-5, 3-6, 6-1. (jos/jpnn)

MADRID- Maria Sharapova harus susah payah melakoni babak kedua Madrid Open 2014. Setelah melewati pertandingan yang menegangkan, petenis jelita asal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA