Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Shin Tae Yong: Hasil Mengecewakan, Kami Kalah Telak

Rabu, 09 September 2020 – 02:36 WIB
Shin Tae Yong: Hasil Mengecewakan, Kami Kalah Telak - JPNN.COM
Shin Tae Yong, Manajer Pelatih Timnas Indonesia. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, KROASIA - Timnas Indonesia U-19 takluk dengan skor 1-7 dari tuan rumah Kroasia dalam laga kedua International U-19 Friendly Tournament 2020 di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kroasia, Selasa (8/9) malam. Manajer Pelatih Shin Tae Yong mengaku kecewa berat.

Namun demikian, pelatih asal Korea Selatan tersebut menilai permainan anak didiknya dinilai pada saat-saat tertentu sudah menunjukkan perbaikan dibandingkan saat dilumat Bulgaria 0-3.

"Ada beberapa momen di pertandingan tadi bahwa para pemain bermain cukup baik dibanding laga melawan sebelumnya (lawan Bulgaria, red). Namun secara hasil pasti ini mengecewakan karena kami kalah telak," kata Shin Tae Yong di situs PSSI, Rabu (9/9) dini hari.

Gol Kroasia dalam laga ini dihasilkan oleh Filip Zrilic pada menit ke-26', Arijan Brkovic (33'), dan Marco Boras (44'). Antonio Marin menit (47' dan 73'), Bruno Zdunic (66') dan Ivan Brnic (89'). Satu-satunya gol Indonesia dihasilkan Bagas Kaffa (73').  

Shin Tae Yong juga kembali menegaskan, Timnas Indonesia U-19 masih dalam proses untuk menemukan permainan terbaik. Karena itulah, setiap kekalahan dalam uji coba akan diambil pelajarannya.

"Yang jelas tim masih berproses dengan materi latihan berintensitas tinggi," tandasnya. (dkk/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Timnas Indonesia U-19 takluk 1-7 dari Kroasia dalam laga di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kroasia, Selasa (8/9) malam.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close