Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Si Cantik Latihan Piano 3 Bulan

Senin, 25 Januari 2016 – 16:48 WIB
Si Cantik Latihan Piano 3 Bulan - JPNN.COM
Julie Estelle. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - ‎Artis Julie Estelle bermain dalam film Surat dari Praha. Dalam film itu, perempuan kelahiran Jakarta, 4 Januari 1989 itu menghadapi tantangan baru.

"‎Di Surat dari Praha ini, ini adalah pertama kalinya aku harus bernyanyi untuk original soundtrack sekaligus bermain piano. Ini sebuah tantangan baru buat saya," kata Julie saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (25/1).

Menurut Julie, tidak mudah untuk bernyanyi dan bermain piano. ‎Terlebih, dia tidak memiliki dasar untuk bermain piano. Sebelum proses syuting, Julie berlatih piano selama tiga bulan. Kemudian, dia juga berlatih vokal.

Sebab, Julie menambahkan, dari awal ‎Sutradara Surat dari Praha Angga Dwimas Sasongko menginginkan agar adegan bernyanyi dilakukan secara live.

"Dia enggak mau syutingnya itu pura-pura atau nyanyinya juga pura-pura. Dia mau kami nyanyinya live karena gema ruangan tidak bisa dibohongin. Itu proses latihan untuk Surat dari Praha ini," ucap Julie. (gil/jpnn)

 

JAKARTA - ‎Artis Julie Estelle bermain dalam film Surat dari Praha. Dalam film itu, perempuan kelahiran Jakarta, 4 Januari 1989 itu menghadapi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close