Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Si Cantik Puasa 18 Jam di Norwegia, Katanya Agak Ribet

Kamis, 23 Juni 2016 – 22:29 WIB
Si Cantik Puasa 18 Jam di Norwegia, Katanya Agak Ribet - JPNN.COM
Raline Shah. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Aktris Raline Shah ‎menjalani puasa dengan jalan-jalan. Apabila sedang tidak ada pekerjaan, bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini ‎suka melancong ke luar negeri.

"Schedule saya banyak jalan-jalan ke dalam negeri dan ke luar negeri juga," kata Raline usai acara Ramadhan Gathering Wardah Cosmetics di Dharmawangsa Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (23/6).

Perempuan 31 tahun itu membeberkan alasannya berlibur ke luar negeri. "Saya mau belajar dari bertamasya, melihat culture negara lain untuk belajar bahasa mereka, cara hidup mereka," ucapnya.

Raline pun memiliki pengalaman menjalani puasa di luar negeri. Pasalnya, ia tengah berada di Norwegia pada saat minggu pertama puasa.

"Ternyata puasa di sana lebih dari 18 jam. Jadi masya Allah deh seminggu di sana agak ribet. Cuma alhamdulillah ketika kami ada di wilayah utara bisa ikut waktu Mekkah, jadi enggak ikut puasa 22 jam," ujar Raline.

Selain itu, Raline sempat melaksanakan salat tarawih di luar negeri.

"Masjid mereka yang paling besar mungkin kecil buat kita. Tapi bisa kita lihat bahwa kita bersyukur jadi orang Indonesia yang semua orang puasa, terus enggak sampai 18 jam dan kita bisa dengerin azan maghrib," ungkapnya. (gil/jpnn)

JAKARTA - Aktris Raline Shah ‎menjalani puasa dengan jalan-jalan. Apabila sedang tidak ada pekerjaan, bintang film Surga yang Tak Dirindukan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close