Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Si Kembar Bagas-Bagus Resmi Gabung Barito Putera

Senin, 19 November 2018 – 19:39 WIB
Si Kembar Bagas-Bagus Resmi Gabung Barito Putera - JPNN.COM
Si Kembar Bagas Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa (kiri dan tiga dari kiri), bersama owner Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman (dua dari kiri) di office 8, Jakarta. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, SAMARINDA - Barito Putera resmi merekrut duo kakak-adik pemain Timnas U-16 Indonesia Amiruddin Bagus Kahfi dan Amiruddin Bagus Kaffa. Penandatanganan kontrak dilakukan di kantor Barito Putera, Office 8, Jakarta, Senin (19/11) siang.

Dalam proses signing ini, terlihat orang tua dan kakakpemaain kembar itu juga hadir menyaksikan sang adik menandatangani kontraknya.

"Kami pastikan Bagus dan Bagas sudah resmi ke Barito Putera. Ada kontrak tiga tahun yang kami ajukan, ini ada ayahnya juga yang ikut tanda tangan," kata owner Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, saat ditemui usai penandatanganan kontrak.

Menurut dia, Barito Putera sejatinya ingin mengontrak Bagas dan Bagus sepanjang lima tahun. Namun, manajemen klub berjuluk Laskar Antsari itu terhalang regulasi di PSSI.

"Sebenarnya bukan cuma tiga tahun, kami maunya lima tahun, tapi regulasi PSSI membuat kami hanya bisa tiga tahun kontrak," terangnya. (dkk/jpnn)

 

Barito Putera resmi merekrut duo kakak-adik pemain Timnas U-16 Indonesia Amiruddin Bagus Kahfi dan Amiruddin Bagus Kaffa.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close