Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Si Seksi ini Kembali Adakan Pesta Ultah

Senin, 02 Mei 2016 – 20:00 WIB
Si Seksi ini Kembali Adakan Pesta Ultah - JPNN.COM
Gigi Hadid-Zayn Malik. foto Vouge

jpnn.com - MODEL seksi Victoria Secret, Gigi Hadid, telah merayakan ulang tahun yang ke-21 bersama keluarga tercinta pada 23 April lalu.

 

Kekasih Zayn Malik itu dilaporkan kembali merayakan ulang tahunnya bersama teman-teman dan kerabatnya di sebuah klub malam di Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (30/4) kemarin.

Dilansir dari US Magazine, Senin (2/5), Gigi terlihat mengadakan pesta dengan sesama rekan seprofesinya seperti Rachel Hilbert dan Devon Windsor.

Gigi terlihat menggunakan gaun berpola abstrak dengan sepatu boot tinggi. Serta dipadu dengan mengunakan eyeshadow berwarna emas dan lipstik ungu gelap, yang membuat dirinya terlihat sangat menawan.

Di pestanya itu, Gigi mendapat kejutan berupa kue ultah raksasa dengan dihiasai banyak gelas martini, yang menandakan jumlah usianya.

Seorang sumber menyebutkan, dia terlihat senang dan bahagia di pestanya tersebut. Bahkan ia menari sepanjang malam, hingga meninggalkan klub pada jam dua lewat dini hari. Namun sayang, tidak diketahui apakah sang kekasih menemaninya di pesta tersebut. (mg5/jpnn)

MODEL seksi Victoria Secret, Gigi Hadid, telah merayakan ulang tahun yang ke-21 bersama keluarga tercinta pada 23 April lalu.   Kekasih Zayn

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close