Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Si Tukang Gigit Bawa Barcelona Ukir Rekor Terbaik Sepanjang Masa

Senin, 15 Februari 2016 – 06:12 WIB
Si Tukang Gigit Bawa Barcelona Ukir Rekor Terbaik Sepanjang Masa - JPNN.COM
Trio MSN. Foto: AFP

jpnn.com - BARCELONA – Barcelona berhasil menciptakan rekor hebat pada pekan ke-23 La Liga 2015/2016. Tim berjuluk Blaugrana tersebut sukses menjalani 30 laga beruntun tanpa kekalahan.

Rekor itu tercipta setelah Barcelona menekuk Celta Vigo dengan skor telak 6-1 (1-1) di Camp Nou, Senin (15/2) dini hari WIB. Catatan itu adalah rekor terbaik sepanjang sejarah Barcelona.

Luis Suarez menjadi bintang kemenangan Barcelona. Pemain berjuluk Si Tukang Gigit tersebut berhasil mencetak hat-trick pada menit ke-59, 75 dan 82. Tiga gol lainnya dibagi rata antara Lionel Messi pada menit ke-28, Ivan Rakitic (85) dan Neymar (90).

Messi juga berperan penting atas hat-trick Suarez. Sebab, Messi memilih memberikan umpan pada Si Tukang Gigit ketika menjadi eksekutor penalti pada menit ke-82. Sedangkan gol balasan Celta dijaringkan John Guidetti pada menit ke-39.

Hasil itu membuat Barcelona tetap berada di puncak klasemen dengan koleksi 57 angka. Sedangkan Celta tertahan di posisi kedelapan setelah mengumpulkan 35 poin. (jos/jpnn)

BARCELONA – Barcelona berhasil menciptakan rekor hebat pada pekan ke-23 La Liga 2015/2016. Tim berjuluk Blaugrana tersebut sukses menjalani

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close