Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siap-siap, Panglima TNI dan Jenderal Listyo Bergerak ke Lokasi Serbuan

Kamis, 10 Juni 2021 – 17:58 WIB
Siap-siap, Panglima TNI dan Jenderal Listyo Bergerak ke Lokasi Serbuan - JPNN.COM
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melaksanakan kunker ke wilayah Jawa Timur dalam rangka memimpin rapat internal terkait penanganan Covid-19 di Convention Hall Kediri, Kamis (10/6/2021). Foto: Puspen TNI

jpnn.com, KEDIRI - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Jawa Timur dalam rangka memimpin rapat internal terkait penanganan Covid-19 di Convention Hall Kediri, Kamis (10/6/2021).

Selanjutnya, Panglima TNI beserta rombongan bergerak menuju lokasi pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang diikuti oleh 2.000 orang lansia.

Peserta berasal dari beberapa wilayah terdiri dari 500 orang di Simpang Lima Gumul dan 1.500 tersebar di 26 kecamatan, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Pada kesempatan tersebut, Panglima TNI mengingatkan setelah divaksin bukan berarti kebal terhadap Covid-19. Untuk itu, tetap harus melaksanakan disiplin protokol kesehatan.

“Masyarakat harus tetap mematuhi disiplin prokes dan jadikan prokes tersebut sebagai sebuah kebutuhan, di antaranya menggunakan masker, menjaga jarak, dan sering mencuci tangan,” ujar Marsekal Hadi yang juga didampingi Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito.

Panglima TNI menambahkan untuk menghindari penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat harus dilaksanakan secara konsisten yaitu 3T atau testing, tracing, dan treatment. 

“Hal ini untuk menghindari kasus-kasus baru, terutama yang berasal dari luar Kediri,” ujar Marsekal Hadi.(fri/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito bergerak ke lokasi serbuan.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close