Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siapkan Tim Kesehatan Haji 2009

Jumat, 19 Juni 2009 – 14:49 WIB
Siapkan Tim Kesehatan Haji 2009 - JPNN.COM

JAKARTA - Departeman Kesehatan (Depkes) segera melatih seluruh petugas Tim Kesehatan Haji Indonesia (TKHI) Tahun 2009. Pelatihan dilakukan secara bertahap pada 13 embarkasi haji seluruh tanah air. Tim yang dilatih ini mencakup TKHI untuk kelompok terbang (kloter) jemaah haji musim 1430 hijriyah. ”Sesuai jadwal semua tim kesehatan haji Indonesia akan dilatih,” kata Direktur Urusan Haji Depkes, Dr Andi Muhadir kepada JPNN, Jumat (19/6)

Penataran itu untuk mendukung pelayanan kesehatan haji, guna meningkatkan kualitas pelayanan dengan menyediakan tenaga kesehatan yang kompeten mencakup TKHI kloter. Peserta TKHI yang dilatih sudah direcruitment oleh Biro Umum Depkes, yang berasal dari seluruh provinsi di Indonesia.

“Pelatihnya langsung didatangkan dari Pusdiklat SDM Kesehatan, Depkes, tapi juga ada dari daerah. Pelatihan diselenggarakan di 13 embarkasi,” papar dia. (gus/JPNN)

JAKARTA - Departeman Kesehatan (Depkes) segera melatih seluruh petugas Tim Kesehatan Haji Indonesia (TKHI) Tahun 2009. Pelatihan dilakukan secara

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA