Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sibuk Manggung, Kanye West Kemalingan

Kamis, 14 Juni 2012 – 16:01 WIB
Sibuk Manggung, Kanye West Kemalingan - JPNN.COM
BINTANG hip hop Kanye West dikabarkan baru saja menjadi korban pencurian. Dilaporkan ABC News, rumah mewah West di Los Angeles, Californian Rabu (13/6) kemarin kemalingan saat sang superstar itu sedang sibuk menjalani tur konsernya di Birmingham, Inggris.

Kalangan yang dekat dengan West yang saat itu berada di lokasi melaporkan kejadian tersebut ke polisi setelah melihat tanda-tanda adanya orang tidak dikenal menerobos masuk. Tidak jelas barang yang dicuri oleh pencuri  dalam kejadian tersebut. Namun, beberapa orang dekat West mengatakan, mereka menemukan barang-barang pribadi West berceceran di rumah tersebut dan diduga dijatuhkan sang tersangka saat akan melarikan diri.

Menurut Kepolisian Los Angeles, pencurian berlangsung sekitar pukul 06.30 pagi di rumah yang beralamat di jalan Fareholm Drive blok 7800. Petugas sedang menyelidiki kejadian tersebut dan dikabarkan sedang menunggu kembalinya West untuk mengetahui secara persis barang-barang yang hilang.

BINTANG hip hop Kanye West dikabarkan baru saja menjadi korban pencurian. Dilaporkan ABC News, rumah mewah West di Los Angeles, Californian Rabu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close