Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sibuk Manggung, Opick Telat Luncurkan Album Baru

Selasa, 06 Juni 2017 – 22:53 WIB
Sibuk Manggung, Opick Telat Luncurkan Album Baru - JPNN.COM
Opick saat memperkenalkan album barunya berjudul 'Allah Bersamamu' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (6/6). Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com - Disibukkan dengan jadwal manggung, penyanyi religi Opick terpaksa telat merilis album anyarnya. Menurut pria bernama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus, biasanya dia mengenalkan album religi sebelum Ramadan. Namun album berjudul Allah Bersamamu baru dirilis setelah 10 hari berpuasa.

“Telat rekaman, telat mixing dan mastering juga telat, jadi baru bisa dirilis setelah Ramadan beberapa hari. Alhamdulillah memang banyak job kemana-mana, jadi semuanya serba telat,” ungkap Opick saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (6/6).

Meski telat, Opick tetap merasa bersyukur bisa menyelesaikan album ke-12 nya. Bahkan dia mengatakan bahwa album tersebut dibuatnya dengan maksimal.

“Alhamdulillah, masih diizinkan menyelesaikan album ini disela-sela kesibukan yang memang luar biasa. Saya mencoba menyanyikannya dengan sepenuh hati, bermusiknya juga sangat-sangat bagus,” ujar Opick.

Menurutnya, album ke-12 itu masih punya garis besar seperti karya selama ini. Yakni, mengajak penikmat musik untuk kembali mengingat Allah.

“Lewat lagu-lagu saya ingin mengajak yang sedang duka, galau, sedih, untuk kembali mengingat Allah. Kita semua punya duka dan derita, dari sana. Ada janji Allah dalam Al Quran, bahwa Allah belalu bersamamu. Meski dalam suka atau duka,” tukas Opick.

Lirik lagu-lagu pada album Allah Bersamamu menjadi kekuatan tersendiri. Opick menulis lirik usai menjalani perunangan yang mendalam.

“Semua karya adalah karunia dari Allah. Saya menulisnya dengan air mata, perenungan, sujud saya. Bagaimana mengingat Allah di setiap langkah kita,” jelasnya. (Mg7/JPNN)

Disibukkan dengan jadwal manggung, penyanyi religi Opick terpaksa telat merilis album anyarnya. Menurut pria bernama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus,

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close