Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sidang Perdana Revaldo Ditunda

Kamis, 09 Desember 2010 – 14:21 WIB
Sidang Perdana Revaldo Ditunda - JPNN.COM
JAKARTA - Sidang perdana kasus pemilikan sabu-sabu seberat 50 gram dengan terdakwa Revaldo, terpaksa ditunda karena berbenturan dengan sidang pembunuhan yang melibat sejumlah ormas di Cengkareng, Jakarta Barat. "Kita khawatir ada hal-hal yang tidak diinginkan. Jadi, demi kepentingan pengamanan, Revaldo harus mengalah," kata Kasie Pidum Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, David P Duarsa, saat dihubungi Indopos (grup JPNN) kemarin.

David menyatakan, pembatalan ini tidak ada kaitannya dengan rumor yang menyebutkan kalau Revaldo diistimewakan. "Semua narapidana di sini sama. Masalahnya, kita menjaga hal-hal yang tidak diinginkan saja," tukasnya.

Kuasa hukum Revaldo, Durapati Sinulingga, membenarkan bahwa sidang perdana kliennya ditunda. Namun dirinya menurutnya, tidak mengerti dengan pasti soal (alasan) penundaan tersebut. Sebab, informasi pemberitahuannya sangat mendadak.

"Intinya, sidang ditunda. Alasan jelasnya, silakan tanya ke jaksanya. Saya saja baru dikasih tahu. Kalau nggak, saya nggak mungkin di sini (PN Jakbar, Red)," tegasnya pula. (ash)

JAKARTA - Sidang perdana kasus pemilikan sabu-sabu seberat 50 gram dengan terdakwa Revaldo, terpaksa ditunda karena berbenturan dengan sidang pembunuhan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close