Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sikap Andrea Iannone Membuat Jorge Lorenzo Berang

Senin, 06 Juni 2016 – 10:40 WIB
Sikap Andrea Iannone Membuat Jorge Lorenzo Berang - JPNN.COM
Detik-detik saat Andrea Iannone menabrak Jorge Lorenzo. FOTO: La Gazzetta dello Sport

jpnn.com - CATALUNYA - Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, gagal finis di MotoGP Catalunya, Minggu (5/5). Dia harus terhenti setelah ditabrak oleh pembalap Ducati, Andrea Iannone. 

Sebelum insiden, Lorenzo memiliki peluang untuk mengejar Valentino Rossi dan Marc Marquez. Tapi, semua sirna lantaran pembalap asal Spanyol itu terjatuh usai ditabrak dari belakang oleh Iannone, pembalap Ducati. 

Lorenzo berang atas kejadian itu. Tapi, bukan karena dirinya gagal finis. Tapi, lebih karena sikap Iannone yang tidak meminta maaf kepada dirinya. 

"Hal yang paling mengganggu saya adalah Iannone tidak meminta maaf. Dia sepertinya ingin lepas dari tanggung jawab. Padahal, kejadian itu murni kesalahannya," sebut Lorenzo seperti dilansir La Gazzetta dello Sport. 

Imbuh Lorenzo, "Iannone membuat banyak kesalahan yang tidak hanya membahayakan dirinya sendiri, tapi juga pembalap lain. Setiap pembalap memang bisa membuat kesalahan, termasuk saya. Tapi, seharusnya dia secara jantan mengucapkan 'maaf, saya telah membuat kesalahan'. Tapi, Iannone tidak melakukannya". 

Rekan satu tim Valentino Rossi itu menyebutkan bahwa Iannone justru bertanya dengan motor yang dia kendarai. 

"Iannone malah bertanya kepada saya 'apa yang terjadi dengan motor Anda'. Dia juga bilang tidak mengalami cedera berarti," ucap Lorenzo. 

"Jelas-jelas saya terbang dan kemudian jatuh ke tanah. Itu jelas bisa menimbulkan hal yang fatal. Saya khawatir ketika saya jatuh bisa mematahkan pinggul atau tulang selangka saya. Iannone? Dia sama sekali tak peduli. Permaintaan maaf pun tidak ada," imbuh Lorenzo. (epr/JPNN)

CATALUNYA - Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, gagal finis di MotoGP Catalunya, Minggu (5/5). Dia harus terhenti setelah ditabrak oleh pembalap

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close