Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sikapi Aksi Reuni 212, Brigjen Dedi: Pengamanan Kecil Itu

Selasa, 27 November 2018 – 17:18 WIB
Sikapi Aksi Reuni 212, Brigjen Dedi: Pengamanan Kecil Itu - JPNN.COM
Brigjen Dedi Prasetyo. Foto: Elfany/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah organisasi masyarakat berencana menggelar aksi reuni 212 pada 2 Desember 2018 di kawasan Monas, Jakarta Pusat. Acara tersebut rencananya dihadiri sejumlah tokoh dan ustaz.

Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan, Polri telah menyiapkan pengamaman untuk kegiatan itu. Sehingga, tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari kegiatan tersebut.

Dia menyebutkan, kegiatan itu hanya memerlukan pengamanan dalam skala kecil. "Pengamanan kecil itu, tidak usah digede-gedein," ujar Dedi di Jakarta, Selasa (27/11).

Dia pun memastikan, pihaknya tetap melakukan pengawalan terhadap aksi itu. Pasalnya, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Saat disinggung soal jumlah personel, Dedi belum mau memerincinya. "Nanti tanya aja ke Polda Metro atau Polres," ucap Dedi.

Sebelumnya diketahui, Ketua Persaudaraan Alumni 212 Slamet Ma'rif mengklaim pihaknya sudah melakukan persiapan menjelang reuni akbar 212 di Monas, seperti melakukan perizinan ke pihak Kepolisian dan Pemprov DKI. (cuy/jpnn)

Pihak kepolisian siap melakukan pengamanan aksi reuni 212 yang akan digelar pada 2 Desember 2018 di kawasan Monas.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close