Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sikat Kings, Heat Cetak Poin Tertinggi

Sabtu, 21 Desember 2013 – 18:18 WIB
Sikat Kings, Heat Cetak Poin Tertinggi - JPNN.COM

jpnn.com - MIAMI - Miami Heat menorehkan catatan hebat dalam pertandingan ke-26 di NBA musim 2013/2014. LeBron James dkk sukses menjungkalkan Sacramento Kings dengan skor telak 122-103 dalam laga yang dilangsungkan di AmericanArilines, Miami, Sabtu (21/12).

Bukan hanya kemenangan telak yang membuat catatan Heat sangat hebat. Sukses menceploskan 122 angka merupakan catatan tertinggi Heat musim ini. Kemenangan tersebut juga semakin menegaskan dominasi Heat atas Kings.

Itu merupakan kemenangan ke-18 Heat atas Kings dalam 19 pertandingan terakhir. Di sisi lain, itu adalah victory ke-13 Heat dalam 15 partai kandang musim ini. Dengan kemenangan tersebut, Heat kini membukukan rekor 20-6.

The Big Three kembali menjadi motor kemenangan Heat. Chris Bosh, Dwyane Wade dan LeBron sukses bergantian meneror Kings. Dalam laga itu, Bosh menjadi pencetak poin terbanyak dengan 25 angka.

Sementara Wade dan LeBron masing-masing menceploskan 20 dan 18 poin. Kehebatan The Big Three dilengkapi dengan penampilan memukau Ray Allen dan Mario Chalmers. Mereka masing-masing mendonasikan 18 dan 16 angka.

Di kubu Kings, DeMarcus Cousins menjadi pemain paling bersinar dengan donasi 27 poin dan delapan rebound. McLemore dan Rudy Gay masing-masing menceploskan 20 dan 14 angka. Itu adalah kekalahan kedelapan Kings dalam sepuluh laga away musim ini. Kings kini membukukan rekor 7-18. (jos/jpnn)

 

MIAMI - Miami Heat menorehkan catatan hebat dalam pertandingan ke-26 di NBA musim 2013/2014. LeBron James dkk sukses menjungkalkan Sacramento Kings

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA