Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Simak, Ini Peringatan BMKG untuk Warga Jabodetabek, Harap Waspada

Jumat, 04 Juni 2021 – 11:47 WIB
Simak, Ini Peringatan BMKG untuk Warga Jabodetabek, Harap Waspada - JPNN.COM
BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah hingga hujan sedang. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan sedang, Jumat (4/6).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, pada siang hari, cuaca di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan sedang, serta Jakarta Barat hujan ringan. Adapun cuaca di tiga wilayah lainnya berawan.

Pada malam nanti, cuaca di seluruh wilayah Jakarta cerah berawan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada siang dan menjelang malam hari," tulis BMKG.

Di Jawa Barat, seperti di Kota Bogor, Bekasi dan Kota Depok, cuaca pada siang hingga malam hari diprediksi hujan ringan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang pada waktu pagi, siang atau sore hingga menjelang malam hari dalam durasi singkat di wilayah Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Sukabumi, dan Bekasi," tulis BMKG.

Di wilayah Banten, seperti Kota Tangerang, cuacanya diprediksi berawan pada siang ini dan hujan ringan pada malam nanti.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai petir atau kilat dan angin kencang di wilayah Kabupaten Tangerang bagian Selatan dan Kota Tangerang Selatan," tulis BMKG. (cr1/jpnn)

BMKG sampaikan prakiraan cuaca di wilayah Jabodetabek pada Jumat (4/6), simak selengkapnya.

Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close