Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siman Sumbang Emas Bagi Indonesia di ISG 2017

Selasa, 16 Mei 2017 – 01:29 WIB
Siman Sumbang Emas Bagi Indonesia di ISG 2017 - JPNN.COM
Islamic Solidarity Games 2017. Foto: Islamic Solidarity Games 2017

jpnn.com, JAKARTA - I Gede Siman Sudartawa berhasil menyumbangkan medali emas kedua bagi Indonesia dari cabang olahraga renang pada Islamic Solidarity Games (ISG) IV/2017.

Tampil di Aquatic Center, Aquatic Palace, Sabail Area Academician Ahad Yagubov, Baku, Azerbaijan, Senin (15/5) malam WIB, Siman yang turun di nomor 100 meter gaya punggung putra menyentuh garis finis pertama dengan catatan waktu 55,23 detik.

Medali perak nomor ini direbut Merdan Atayev (Turkmenistan) dengan catatan waktu 55,44 detik.

Sedangkan perunggu disabet Ege Baser (Turki) dengan waktu 54,08 detik

Sebelumnya, emas pertama dari cabang renang disumbangkan Nathaniel Gagarin dari nomor 200 meter gaya dada putra dengan mencatat waktu tercepat 2:17,23 detik.

Pelatih kepala tim renang Indonesia Hartadi mengapresiasi perjuangan anak asuhnya dalam menghadapi lawan-lawan yang cukup berat di ISG.

"Event ini sebagai salah satu uji coba yang sangat baik. Apalagi, perenang Indonesia dihadapkan dengan lawan-lawan yang kualitasnya cukup bagus seperti perenang dari Turki. Kami cukup puas bahwa dengan kondisi saat ini anak-anak masih sanggup memecahkan beberapa rekornas," katanya. (jos/jpnn)

I Gede Siman Sudartawa berhasil menyumbangkan medali emas kedua bagi Indonesia dari cabang olahraga renang pada Islamic Solidarity Games (ISG) IV/2017.

Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close