Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Simeone Berambisi Latih Inter Milan

Selasa, 31 Desember 2013 – 10:54 WIB
Simeone Berambisi Latih Inter Milan - JPNN.COM
Diego Simeone. Getty Images

jpnn.com - MADRID - Diego Simeone memang menuai sukses besar sebagai head coach Atletico Madrid. Musim ini, Simeone berhasil membawa Los Rojiblancos, julukan Atletico sebagai kandidat kuat perengkuh juara La Liga.

Namun, bukan berarti Simeone hanya akan terus-terusan menangani Atletico. Pria asal Argentina tersebut ternyata juga memiliki ambisi melatih tim lain. Raksasa Italia, Inter Milan menjadi bidikan Simeone.

Keinginan itu tak lepas dari perjalanan gemilangnya bersama Inter. Simeone pernah berseragam Inter dalam rentang 1997-1999 silam. Saat itu, Simeone berhasil mengantarkan Inter melaju ke podium juara Liga UEFA (sekarang Liga Europa) musim 1998.

“Melatih Inter? Itu akan menjadi sebuah kehormatan untuk saya. Namun, hingga kini, semua rumor tersebut hanya ada di koran-koran,” terang Simeone sebagaimana dilansir laman Il Giornale, Selasa (31/12).

Simeone menambahkan, saat ini konsentrasinya hanya tercurah bersama Atletico. Mantan gelandang timnas Argentina tersebut juga mulai berani membicarakan gelar juara La Liga pada akhir musim mendatang.

“Saya masih akan bertahan di Atletico untuk beberapa waktu. Sangat bodoh jika kami tak memikirkan mengenai peluang merebut gelar juara. Terutama setelah kami berada di posisi yang bagus di klasemen,” tegas Simeone. (jos/jpnn)

MADRID - Diego Simeone memang menuai sukses besar sebagai head coach Atletico Madrid. Musim ini, Simeone berhasil membawa Los Rojiblancos, julukan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA