Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Simeone justru Dukung Strategi Parkir Bus ala Mourinho

Rabu, 30 April 2014 – 19:35 WIB
Simeone justru Dukung Strategi Parkir Bus ala Mourinho - JPNN.COM
Diego Simeone

jpnn.com - MADRID- Strategi parkir bus yang diterapkan Chelsea ketika bersua Atletico Madrid dan Liverpool, sempat menuai banyak cibiran. Chelsea dianggap merusak keindahan sepakbola modern.

Cibiran itu tentu ditujukan pada sang pelatih Jose Mourinho. Maklum, Mourinho selama ini memang dikenal sebagai pelatih yang sering menunjukkan permainan pragmatis untuk tim racikannya.

Namun, tak semua pihak mencibir Mourinho. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone justru mendukung strategi Mourinho. Simeone juga tak mempermasalahkan jika Chelsea menerapkan strategi serupa pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (1/4) dini hari WIB.

“Saya adalah pesepakbola. Saya menghargai berbagai perbedaan strategi yang dilakukan tim dalam sebuah pertandingan. Itu semua bergantung pada apa yang Anda yakini atas sebuah tim,” terang Simeone di laman Football Espana, Rabu (30/4).

Simeone bahkan memuji kecerdasan Mourinho yang bisa menerapkan pertahanan supersolid untuk tim racikannya. Bagi Simeone, bertahan solid sepanjang laga adalah hal sulit.

“Saya tahu, bertahan tidaklah mudah. Jadi, saya kagum pada tim yang bisa melakukannya. Pada saat bersamaan, menyerang juga bukan hal mudah. Sepakbola berubah setiap saat,” tegas Simeone. (jos/jpnn)

MADRID- Strategi parkir bus yang diterapkan Chelsea ketika bersua Atletico Madrid dan Liverpool, sempat menuai banyak cibiran. Chelsea dianggap merusak

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA