Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Simeone: Madrid Memang Layak Menang

Kamis, 06 Februari 2014 – 12:00 WIB
Simeone: Madrid Memang Layak Menang - JPNN.COM

jpnn.com - MADRID - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone bersikap jantan ketika anak asuhnya dibekuk Real Madrid tiga gol tanpa balas pada leg pertama semifinal Copa Del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (6/2) dini hari WIB.

Simeone menilai, Madrid memang layak memenangi pertandingan itu. Pasalnya, tim berjuluk Los Blancos itu berhasil menunjukkan performa hebat sepanjang pertandingan. Sialnya, Atletico justru tampil antiklimaks.

Itu terlihat dari dua gol bunuh diri yang dilakukan pemain Atletico. Masing-masing melalui Emiliano Insua pada menit ke-17 dan Miranda (63). Hal itu menunjukkan determinasi tinggi yang dilakukan Madrid sepanjang laga.

“Saya pikir Madrid memang menunjukkan permainan yang bagus. Kami harus mengucapkan selamat untuk mereka. Dua gol berasal dari bunuh diri. Ini hasil yang bagus untuk Madrid,” terang Simeone di laman Marca, Kamis (6/2).

Kekalahan itu bukan hanya menghentikan dominasi Atletico atas Madrid musim ini. Hasil negatif itu juga memperberat ambisi Los Rojiblancos, julukan Atletico menapak babak final. Pasalnya, Atletico harus menang empat gol.

“Kami tidak bisa bermain seperti yang kami inginkan. Mereka menekan kami dengan sangat baik. Madrid selalu sangat kuat. Saya jarang melihat mereka kurang kuat. Namun, masih ada 90 menit untuk dimainkan,” tegas Simeone. (jos/jpnn)

 

MADRID - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone bersikap jantan ketika anak asuhnya dibekuk Real Madrid tiga gol tanpa balas pada leg pertama semifinal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA