Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Simeone: Madrid Selalu Berbahaya

Sabtu, 24 Mei 2014 – 15:56 WIB
Simeone: Madrid Selalu Berbahaya - JPNN.COM
Diego Simeone. Getty images

jpnn.com - LISABON- Atletico Madrid memang sukses mempermalukan Real Madrid di La Liga. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu berhasil menjuarai La Liga musim 2013/2014.

Sementara Real Madrid harus puas berada di urutan ketiga.

Namun, hal itu tak membuat Atletico jemawa ketika bersua Madrid pada final Liga Champions di Estadio da Luz, Minggu (25/5) dini hari WIB. Bagi Atletico, Madrid adalah tim yang sangat menakutkan.

Hal itu diungkapkan pelatih Atletico, Diego Simeone. Menurut pelatih asal Argentina itu, Los Blancos, julukan Madrid memiliki kemampuan membunuh lawan yang sangat mengerikan.

“Mereka memainkan tiga pemain di gelandang dan tiga pemain di depan. Kini, mereka beberapa kali bermain dengan formasi 4-4-2. Formasi itu juga memberikan hasil bagus,” terang Simeone sebagaimana dilansir laman AS, Sabtu (24/5).

Bagi Simeone, hasil bagus itu menjadi bukti kemampuan para pemain Madrid beradaptasi dengan cepat terhadap skema permainan yang diterapkan sang pelatih Carlo Ancelotti.

“Apapun sistem yang mereka gunakan, dengan pemain sekaliber yang mereka miliki, mereka selalu berbahaya. Madrid memiliki banyak pemain hebat,” tegas Simeone. (jos/jpnn)

LISABON- Atletico Madrid memang sukses mempermalukan Real Madrid di La Liga. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu berhasil menjuarai La Liga musim 2013/2014.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA