Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Simeone Mulai Kaitkan Ideologi Real Madrid

Sabtu, 24 Mei 2014 – 14:34 WIB
Simeone Mulai Kaitkan Ideologi Real Madrid - JPNN.COM
Diego Simoene. Foto: Getty Images

jpnn.com - LISABON - Real Madrid merupakan tim istimewa di Spanyol. Tim berjuluk Los Blancos itu merupakan anak emas pemerintahan dan raja Spanyol. Sementara, kontestan La Liga lainnya tak ubahnya pelengkap.

Tak terkecuali Atletico Madrid yang bakal menjadi lawan Madrid pada final Liga Champions di Estadio da Luz, Minggu (25/5) dini hari WIB. Bagi Atletico, laga itu tak ubahnya pembuktian dominasi atas Madrid.

Sebelumnya, Atletico berhasil mempermalukan Madrid saat mampu menjadi juara La Liga. Ketika Atletico melenggang ke podium juara, Madrid hanya berada di posisi ketiga klasemen akhir.

"Mereka memiliki ideologi yang berbeda, terutama dari sudut pandang sosial. Kini setiap tim ingin membawa kesuksesan ke kandang masing-masing," terang pelatih Atletico, Didego Simeone di laman AS, Sabtu (24/5).

Pelatih asal Argentina itu juga sudah tak sabar untuk menghadapi laga final nanti. Simeone memastikan, laga final akan berjalan sangat sengit karena berstatus derby Madrid.

"Ini adalah rivalitas bersejarah. Sangat spesial ketika melihat tim dari kota yang sama bermain di final," tegas mantan gelandang timnas Argentina itu. (jos/jpnn)

LISABON - Real Madrid merupakan tim istimewa di Spanyol. Tim berjuluk Los Blancos itu merupakan anak emas pemerintahan dan raja Spanyol. Sementara,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA