Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Simeone Tak Kecewa Atletico Kalah Perdana

Senin, 21 Oktober 2013 – 15:01 WIB
Simeone Tak Kecewa Atletico Kalah Perdana - JPNN.COM

jpnn.com - MADRID- Kekalahan Atletico Madrid atas tuan rumah Espanyol tak membuat sang pelatih Diego Simeone kecewa. Pelatih asal Argentina itu mengatakan, anak asuhnya sudah tampil bagus dalam pertandingan tersebut.

Simeone juga tak memikirkan rekor kemenangan Atletico yang berakhir. Ya, itu adalah kekalahan pertama Diego Costa dkk sepanjang musim ini. Kekalahan itu juga mengakhiri streak delapan kemenangan beruntun yang ditorehkan Atletico.

"Kekalahan itu tidak mengecewakan. Sebab, itu adalah bagian dari permainan. Kami selalu mengatakan bahwa target kami adalah dari satu pertandingan ke pertandingan selanjutnya," terang Simeone sebagaimana dilansir laman Football Espana, Senin (21/10).

Mantan penggawa Inter Milan itu menambahkan, ada hal penting yang membuatnya senang. Yakni, semangat juang yang ditunjukkan anak asuhnya saat mengejar ketinggalan.
Semangat itu yang akan dibawa ketika Atletico bersua FC Wina di laga ketiga. Liga Champions, Rabu (23/10) lusa. Atletico ingin menjadikan Wina sebagai pelampiasan atas kekalahan di liga domestik.

"Di babak kedua, Atletico mencoba untuk menyamakan kedudukan dengan cara yang berbeda. Itu adalah hal yang sangat penting untuk anak-anak," tegas pria yang juga pernah membela Atletico tersebut. (jos/jpnn)

MADRID- Kekalahan Atletico Madrid atas tuan rumah Espanyol tak membuat sang pelatih Diego Simeone kecewa. Pelatih asal Argentina itu mengatakan,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA