Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Simic Pulang ke Kroasia, Ini Harapan Bos Persija

Selasa, 12 Juni 2018 – 11:08 WIB
Simic Pulang ke Kroasia, Ini Harapan Bos Persija - JPNN.COM
Marco Simic (kiri). Foto: persija

jpnn.com, JAKARTA - Marko Simic striker andalan Persija saat ini sedang pulang kampung ke Kroasia untuk mengisi liburan dan mengembalikan kondisinya terlebih dulu.

Menurut Direktur Utama Persija Gede Widiade, Simic sejatinya diberi izin libur dan pulang lebih cepat dari yang lain. Manajemen sengaja memberikan hal itu agar dia bisa pulang lebih lama dengan jarak perjalanan yang jauh dibanding pemain lain.

Tak hanya itu, ternyata ada tujuan tertentu dari manajemen yang memilih memulangkan Simic lebih cepat. Gede ingin, kondisi Simic bisa supermaksimal setelah kembali nanti.

"Menurut saya semakin lama dia beristirahat semakin bagus," terangnya.

Dia juga ingin agar mental dan psikis Simic yang sudah lama tak bersua keluarga serta teman-temannya di kampung, bisa segera pulih dan menemukan kembali performa terbaiknya.

Memang, selama ini Simic sudah lama tak mencetak gol. Terakhir dia mencetak gol pada Mei lalu, saat kalah 1-2 dari Barito Putera. Setelah itu, dia tak mencetak gol lagi dan malahterlibat banyak masalah.

Pertama dia terkena sanksi dari Komdis PSSI larangan bermain empat laga karena dianggap sengaja melanggar pemain Persipura Jayapura saat menang 2-0. Kemudin, dia juga ramai digosipkan berucap tak senonoh kepada pedangdut Via Vallen.

"Semoga Simic kembali senang bersama keluarga. Liburan, datang dengan semangat baru. Fresh, sehat, dan main sebaik-baiknya," ungkapnya.(dkk/jpnn)

Marko Simic striker andalan Persija saat ini sedang pulang kampung ke Kroasia untuk mengisi liburan dan mengembalikan kondisinya terlebih dulu.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close